BlogBugs - free blog hosting
Bookmark Porn | FUCKBOOK | Free Porn | SOCIAL SEX | free mobile porn
Home  Report Abuse  Directory  Signup  Video On Line 

 
Berselancar sambil meraup $ Wazzub.info

Cewek Sexy Hot Telanjang Bokep Crot Cerita Pembantu Gambar Pembantu Crot

Tuesday 23 August 2011 - Gerak Tubuh Sekretaris Yang Di Suka Bos !!!

Anda seorang sekretaris yang ingin disukai bos, disini saya memberi tip dan trik cara menarik perhatian dan memberikan nilai plus di mata bos ketika anda sendirian atau santai. Beberapa model duduk juga berpengaruh kepuasan bos sama sekretarisnya menempatkan posisi yang menarik dan terasa sexy di mata bos.

Pada dasarnya sekretaris ingin memiliki bos tersebut jika masih single tetapi beberapa secretary mau menjadi istri simpanan atau kedua walau si bos sudah punya istri resmi di bawah ini saya cuplikan foto-foto yang bisa menggoda bos anda untuk bisa menikmati kelebihan tubuh sekretarisnya.






Perhatikan cara berdiri yang mengundang perhatian bos, begitu juga cara duduk yang memperlihatkan kemulusan paha anda dan kemontokan payudara. Dan berpura-pura mengambil barang yang jatuh dengan memperlihatkan segumpal daging indah di dalam celana dalam dan kedua paha anda. Hal-hal inilah yang mengundang decak kagum bos pada anda.
Comments (1) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Tuesday 23 August 2011 - Nyempong ( Melumat Alat Kelamin ) Surga Dunia Nikmatnya

Kenikmatan sex yang paling sempurna adalah sedikit oral sex yaitu melumat alat kelamin paling sensitif lawan main kita, kenapa bisa demikian karena disinilah sebenarnya letak surga dunia. Kalau hanya orgasme saja cowok biasanya hanya merasakan kedasyatan nikmat hanya sekali tetapi cewek memang bisa berkali-kali tetapi jika anda sedikit oral sex maka kenikmatannya yang luar biasa bisa bertahan beberapa menit bahkan sampai bisa 1 jam atau lebih, apalagi kalau keduanya sudah birahi apapun yang didepan pasti inginnya dinikmati.

Disini akan saya lihatkan foto-foto nyempong paling yahut dan pastinya memuaskan pasangan sex anda..................!!!



Benar-benar sedap man..........................
Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Monday 22 August 2011 - Foto Cewek Telanjang Bulat Hot

Pada dasarnya semua manusia itu sama mempunyai keinginan untuk melihat gambar atau foto cewek telanjang yang erotis dan panas. Tetapi karena norma maka manusia mempunyai aturan main yang berbeda ada yang meledak-ledak tetapi ada yang main aman tetapi pada dasarnya sama yaitu mempunyai nafsu yang sama jika itu lelaki normal.

Ingin melihat foto cewek telanjang bulat yang hot, anda tidak salah lagi disini tempatnya dan pastinya anda terpuaskan karena yang saya tampilkan adalah cewek bener-bener hot. Ingin melihat cari postingan disebelah pastinya anda terpuaskan dan pasti senang berkunjung ke blog
ini bener buat gairah anda meledak-ledak tak aturan !!!!!!
Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Saturday 6 August 2011 - Posisi Yang Memanjakan Mata Semua Lelaki



Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Saturday 6 August 2011 - Action Cewek Bokep Yang Memanjakan Mr. P

Semua lelaki normal pastinya senang akan tampilan action cewek yang serba menantang mr. p, semua cowok akan menyukai cewek yang selalu memberi gairah tersendiri karena semua lelaki membutuhkan rangsangan badan yang benar-benar hot. Mereka merasa orgasme multi level jika cewek pandai merangsangnya dengan berbagai tampilan yang menantang seperti di bawah ini.


Jika ingin mendapatkan kepuasan batin dan lahir semua manusia harus menemukan posisi-posisi yang menantang pasangannya. Sebenarnya semua manusia mempunyai keinginan yang meledak-ledak seperti binatang liar, jika tidak tersalurkan maka menyebabkan turunannya menjadi tak terkendali dan liar. Maka jika anda tidak ingin mempunyai keturunan yang liar karena keinginan tidak tersalurkan. Cobalah melakukan apa yang anda inginkan dengan pasangan anda yang tak mungkin di ketahui masyarakat luas.Selamat menikmati dan mencoba dengan pasangan sah anda !!!!
Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Friday 27 May 2011 - Maria Ozawa Sexy Lingerie

Maria Ozawa adalah bintang porno Jepang yang paling laris karena memang mempunyai wajah yang rupawan dan bentuk tubuh yang sempurna. Tetapi saat Jepang terjadi bencana tsunami kabar artis panas ini menghilang bersama puluhan orang dan sampai saat ini sulit mencari informasi mengenai Maria Ozawa
Apapun yang ada pada diri Maria Ozawa bener-bener sempurna coba Anda perhatikan dari ujung rambut sampai ujung kakinya benar-benar sempurna.




Tubuh yang benar-benar sintal berisi dan menggairahkan semua lelaki yang melihatnya, karena begitu sempurnanya tubuh Maria Ozawa rasanya ingin tidur bersamannya walau hanya satu detik saja..............
Comments (1) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Friday 27 May 2011 - Sexy Bikini Lingerie Girls Wallpapers




Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Friday 27 May 2011 - Cerita Sex - Anak Paman Memeknya Gatal


Untuk dapat sekolah yang tinggi memang membutuhkan tenaga yang ekstra dan perjuangan yang maha dasyat sampai-sampai harus ikut di om yang berada di kota yang notabene deket sama perguruan tinggi rumahnya. Dasar memang kita harus di lahirkan di desa yang terpencil dan idak ada satupun perguruan tinggi di kampung saya.


Udah 3 tahun aku ikut omku untuk sekolah di perguruan tinggi negeri, dan omku mempunyai 3 anak, 2 cewek dan 1 cowok dan semuanya udah kuliah juga tetapi di lain kota. Anak omku yang cewek dua-duanya memang cantik-cantik dan dua-duannya berisi lagi, alias semox. Suatu hari waktu dari pulang dari kostnya di luar kota dia ketemu sama aku dan kami ngobrol ke sana kemari yang nggak ada tujuannya yang pasti. Oh ya diluar kota tempat anak omku kuliah, omku punya rumah yang di tempati anak lakinya dan satu anak ceweknya. Lha ceritanya begini suatu hari anak omku yang cowok pulang karena emang libur dan cewek masih di sana karena takut ia ngebel mamanya untuk aku menemaninya. Dan mamanya bilang sama aku untuk menemani si Ayu, karena takut sendirian di rumah yang berada di luar kota.


Kira-kira pukul 6 sore aku bersepeda montor pergi ke sana ya kira-kira 2 jam untuk sampai ke rumah omku yang diluar kota. Sampai sana udah jam 8 malam dan si Ayu udah nyambut di luar rumah karena takut sendirian di dalam rumah, takut ya setelah sampai dalam rumah kata aku untuk membuka pembicaraan, sambil menutup pintu dia menjawab ya pasti iyalah masak iya dong dengan agak menggoda aku.


Nggak banyak omong aku langsung masuk kamar dan langsung tiduran karena agak penat naik sepeda montor, si ayu nyusul masuk dan dia sambil juga merebahkan tubuhnya bilang sama aku ” Mas aku belum makan yuk makan di luar saja, aku mengiyakan saja karena aku juga belum makan malam”. Kami pun meluncur ke pusat kota untuk makan di dalam perjalanan, sambil ngobrol perasaan aku ada yang aneh karena si ayu ini memegang tubuhku dan menumpangkan kepalanya di pundakku waktu kita ngobrol seperti layaknya seorang pacar. Sesampainya di warung kami makan ngobrol dan langsung pulang ke rumah karena memang udah jam setengah sepuluh malam.


Sampai rumah aku langsung masuk kamar dan rebahan di kasur karena udah ngantuk tapi aku di kagetkan si ayuk yang masuk ke kamar dan bilang ia tidur di sini berdua, aku menhiyakan saja sambil udah kantuk. Malam-malam pipi aku terasa ada yang mengusap, karena antara sadar dan tidak akupun tidak langsung tahu karena aku kira mimpi ternyata benar-benar terjadi si ayu menciumi aku dari sebelah dan aku pura-pura tidak tahu. Lama-lama aku nggak sabar dan aku tarik si ayu ke pelukanku dan ia nurut saja karena emang menghendakinya, aku kulum bibirnya dan aku ciumi lehernya dan dia cuma augh………………….augh penuh gairah dan aku semakin panas untuk melakukanya maka aku masukkan tanganku ke dalam dasternya ternyata si ayu nggak pakai bh sehingga jemariku leluasa meremas-remas payudaranya yang cukup besar dan kenyal itu.


Si Ayu semakin mengelinjang-gelinjang ke enakan dan se kali kali sangat lirih aku dengar bersuara augh……………………………..augh………………keenakan karena bibirnya aku kulum sekaligus aku remas-remas payudaranya yang masih kenyal itu. Aku semakin tidak tahan, aku masukkan jemariku ke dalam celana dalamnya dan aku masukkan salah satu jemariku ke dalam anunya, dia mengeliat-geliat dan agak merintih kesakitan dan bilang sama aku , mas agak sakit…………………dengan lirih dan penuh nafsu birahi, ya sayang tapi enakkan ia cuma bisa mengangguk manja sambil matanya sayu menatapku. Aku dengan birahi yang memuncak tidak sabar untuk memasukkan senjataku ke dalam anunya, ketika kumasukkan senjataku si ayu merintih-rintih tetapi nggak meminta untuk di cabut tetapi cuma mengeserkan pinggulnya ke sana kemari dengan agak merintih-rintih nikmat.


Aku terus tancapkan anuku tapi si ayu bener-bener ke sakitan dan dia denagn lirih berbisik pelan-pelan mas anuku udah agak berdarah ok sayang jawabku dan kamipun mengulang ulang sampai pagi karena begitu nikmatnya permainan ini thanks



NB : Tolong beri comment biar tambah up dol ceritanya !
Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Friday 27 May 2011 - Model Pakaian Dalam Wanita Hollywood Versi Terbaru




Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Thursday 26 May 2011 - Orgasme Menambah Umur dan Awet Muda !!!


Sebuah keluarga yang sehat pasti menginginkan hubungan intim yang berjalan terus sampai ajal menjemput. Berbahagialah sebuah keluarga yang bisa secara rutinitas melakukan hubungan intim yang sehat dengan pasangannya tanpa kenal bosan. Hubungan intim juga membuat manusia bisa awet muda dan panjang umur, hal ini disebabkan karena pada waktu orgasme tubuh menghasilkan hormon yang dipercaya bisa menyebabkan sel-sel yang sudah aus tergantikan yang baru.

Problem yang sering terjadi waktu suatu pasangan melakukan hubungan intim, hampir 75% masyarakat Indonesia yang cewek tidak mengalami orgasme hal ini disebabkan karena cewek lebih lama hot dari pada cowok. Untuk mengatasi hal ini seorang cowok tidak boleh egois untuk mengambil kepuasan sendiri tetapi berusaha keras juga membuat pasangannya mengalami orgasme untuk bisa menikmati permainan tersebut. Bagaimana cara untuk mencapainya ?

Ada beberapa hal yang perlu di pelajari banyak lelaki untuk mempertahankan hubungan intim yang langgeng sampai ajal menjemput. Disini saya mau menerangkan sedikit praktek yang sudah pernah saya jalankan :

1. Usahakan saling terbuka untuk menjelaskan pada pasangan apa yang anda senangi waktu melihat pasangan anda biar selalu mod. Misalkan istri anda kalau mau tidur memakai baju yang sexy atau juga istri anda disuruh memperagakan pose yang mengairahkan anda. Begitu juga suami anda harus memperlihatkan dan merespon semua keinginan istri agar merasa nyaman misalkan jangan hanya waktu melakukan hubungan intim saja waktu mencium dan sayang.

2. Godalah istri atau suami anda dari jauh tanpa bersentuhan, misalkan dengan jalan sms dengan kata-kata mengoda "aku udah ingin sayang nanti kalau pulang pakai baju yang seksi ya..........."

3. Goda dengan sentuhan yang pura-pura tidak sengaja, misalkan waktu istri atau suami anda jalan disebelah anda pura-pura tanpa sengaja menyetuh bagian intim atau istri dari belakang merengkuh suaminya waktu baru pulang kantor

4. Ciptakan tempat-tempat yang aneh untuk melakukan hubungan intim, misalkan di dapur, kamar mandi atau kebun atau taman depan rumah ataupun di kamar mandi mall dsb.

5. Saling terbuka posisi apa yang paling dapat mendapat kepuasan bersama dan saling menentukan orgasme

6. Biasanya cewek akan lebih cepat orgasme jika dimulai dengan sentuhan-sentuhan tidak langsung ke bagian-bagian vital tetapi cowok harus menunjukkan rasa sayang dan nyaman dalam melakukan hubungan intim

7. Cobalah untuk melakukan message atau pijatan erotis diberbagai tempat yang anda anggap pusat dari rangsangan cewek

8. Lakukan sedikit oral sex tetapi dengan cara yang wajar dan harus sudah disepakati berdua untuk menambah kenikmatan bersama

9. Jika pasangan anda melakukan kegiatan sex tunjukkan pada dia suara sedikit desahan anda untuk memotivasi dia supaya semakin hot untuk mencapai orgasme bersama

10. Jika cowok sudah klimak jangan biarkan cewek anda tanpa meneruskan kepuasan orgasmenya, berusahalah masih mencumbu bagian-bagian yang vital misalkan bagian mulutnya atau telingannya.

Jika anda ingin menikmati sex yang optimal, usahakan anda jangan egois itu merupakan awal menuju orgasme secara bersama-sama GOOD LUCKY !!!

Comments (11) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Thursday 26 May 2011 - Cerita Sex - Aku Embat Adik Ipar Di Kamar Mandi


Bangun pagi badanku jadi pegel-pegel dan agak meriang karena malam tadi melayani istriku dan adik iparku bergantian tetapi sungguh peristiwa yang luar biasa karena baru kali ini aku merasakannya dan rasanya nggak bisa aku ceritakan disini karena begitu hebat dan nikmat, pokoknya kita bagaikan seorang raja yang mempunyai beberapa permaisuri dalam satu kerjaan.



Akupun mandi dan sarapan dan langsung cabut untuk kerja karena jam udah menunjukkan pukul 7.30 pagi dan aku harus kerja ke kantor dan kali ini adik iparku udah masuk kerja karena jalannya udah agak kembali normal gara-garanya ya kemasukkan senjataku yang cukup besar itu dan kali ini dia tidak bawa kendaraan sendiri tetapi nyuruh aku nganterin.

“Gimana ideku dari ke dukun minggu lalu……..hebat sekarang khan kamu punya dua memek yang bersih dan terawat” kata adik iparku dari belakang. Ya………bener-bener sensasinya luar biasa dengan cewek dua waktu melakukan hubungan intim dan aku akui memekmu lebih kesed dari kakakmu dan leih mencengkeram mungkin juga karena badanmu lebih hitam tetapi mempunyai kelebihan juga di lain hal jawabku.



Ya pastilah makanya nggak usah mengejek cewek yang gelap ternyata memeknya khan lebih enak dari cewek yang putih iya khan………..jawab adik iparku dari belakang sambil mencubit perutku.

Aku turunin adik iparku di depan kantornya dan aku langsung mempercepat laju kendaraanku karena udah agak kesiangan gara-gara ngobrolin hubungan kita tadi malam yang emang sangat sensasional untuk kita bertiga, aku agak terlambat sampai ke kantor dan sempat di tegur bosku karena akhir-akhir ini katanya aku sering terlambat dan kurang kosentrasi waktu kerja. Ya pasti iyalah batinku dalam hati lha namanya baru lagi dapat memek baru dan yang paling menyenangkan adalah dua dan satu atap lagi ya pasti aku kurang kosentrasi karena pinginnya udah malam dan melakukan hubungan intim lagi dan lagi.



Tepat pukul 4 sore aku udah meninggalkan kantorku untuk menjemput adik iparku di kantornya sampai didepan kantornya aku masih menunggu beberapa saat dan akhirnya adik iparku keluar dari kantornya dan agak lari-lari kecil menghampiriku dan berkata Sory………..ya mas aku masih ada kerjaan jadi kamu menunggu tapi nggak usah khawatir nanti aku ganti deh sambil dia naik ke boncenganku dan berpegangan. Nanti di ganti atau udah ketagihan godaku pada adik iparku dia pun mencubiti aku dari belakang dan lebih mengencangkan pegangan tanganya.


Mas …..juga pasti lebih ketagihan ternyata milikku lama sekali untuk membesarkannya dan pastinya lebih kesed kata adik iparku dari belakang, nggak terasa kami udah sampai didepan rumah dan langsung mandi karena begitu lengketnya tubuh kami karena berkeringat.



Mas …….tolong pintunya di buka aku mau ikut mandi teriak adik iparku dari luar kamar mandi….ya jawabku sebentar aku buka pintunya. Ia mulai melucuti semua pakaiannya dan aku nggak sabar aku tarik langsung dari belakang dan kuremas-remas payudaranya dari belakang dan dia memalingkan wajahnya kebelakang minta aku cumbu dan aku mulai mengulum bibirnya sambil masih meremas-remas payudaranya yang semakin kenyal itu dan dia mulai mengapai-gapai anuku masih sambil mengulum bibirku.



Aku arahkan dia untuk duduk di pinggir bak mandi dan aku mulai memasukkan senjataku yang mulai menegang dan seperti biasa dia agak masih kesakitan dan sambil memegang senjataku memasukkan pelan-pelan ke dalam memeknya yang sudah mulai menghangat itu aku makin terasa nikmat dan mulai mencabut dan memasukkan lagi…………..untuk lebih membesarkan memeknya aku agak kesulitan untuk menarik senjataku karena memeknya adik iparku masih agak kecil dan sered padahal sudah mengeluarkan cairan yang cukup banyak tetapi aku rasakan lebih nikmat dan aku masukkan lagi senjataku……….dan aku tarik pelan-pelan……….ouh…………….adik iparku merintih nikmat ogh…………….ough………….ketika aku agak mempercepat keluar masuknya senjataku ke dalam memeknya yang masih seret itu dan akhirnya kamipun sama-sama klimax dan meneruskan mandi dan keluar kamar mandi sambil bernyanyi senang………………..


NB : Beri commentnya biar  lebih Up Dol !

Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Thursday 26 May 2011 - Cerita Humor - Memek Istri Paijo Di Pasang Alat Pemotong


Ceritanya begini, Suami si sentul adalah seorang sale yang sering luar kota yang banyak sekali temen-temenya setiap harinya sering main ke rumahnya. Lha suatu hari suami si sentul ini yaitu si paijo akhir-akhir ini agak curiga sama istrinya. Ia berpikir keras untuk mendapatkan ide cemerlang untuk memberi sesuatu sama si sentul biar kalau temennya ada yang mengiginkan istrinya biar kelihatan.


Si Paijo senyum-senyum senang ketika ia menemukan ide cemerlang untuk membikin istrinya si Sentul temen-temennya bisa ketahuan kalau kedapatan selingkuh sama istrinya dan si Paijopun dengan santai pergi sales ke luar kota. Dan setelah satu minggu keliling luar kota si Paijo pun pulang untuk menemui istrinya si sentul. Dan ketika ketemu temen-temennya si Paijo melihat kemaluannya temen-temennya satu persatu pertama si karso, ternyata kemaluannya si karso putus, berati si karso tidak temen yang setia terus di lanjutkan si wedus, setelah diamati kemaluannya si wedus juga putus, berati si wedus juga tidak setia. Ketemu sama si krembil, si krembil juga di lihat kemaluannya ternyata juga putus, ah si krembil juga tidak setia umpat si Paijo.


Terakhir kali ia jumpa si paimin, maka kemaluannya si paimin masih utuh, si Paijo senangnya bukan main ternyata masih ada sekarang ini temen yang sangat setia dan si Paijo saking senengnya ngajak cerita si paimin kesana kemari sampai nggak bosen-bosennya, tetapi si Paijo agak curiga biasanya si paimin kalau di ajak bicara nimpali ceplas-ceplos sekarang ini kok cuma berguman saja terus. Si Paijo memperhatikan terus si paimin kalau bicara dan cuman berguman dan si Paijo menyuruh si paimin untuk membuka mulut ternyata lidah si paimin hilang …………. ha ha ha …………….!!

Thanks.

NB : Ketawanya jangan telat ya !!

Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Thursday 26 May 2011 - Cerita Sex - Ku Embat Pembantu Aku Yang Genit


Cerita ini saya tulis karena merupakan pengalaman pribadiku yang tidak bakal bisa terlupakan sepanjang sejarah hidupku. Cerita ini aku alami ketika aku kuliah di Jakarta dan aku di rumah kakakku yang sudah kerja dan sangat mapan untuk keluarga waktu itu. Mas aku ini mempunyai dua orang pembantu yang satu udah agak tua dan yang satunya lagi masih muda  dan genit, kalau aku amati yang muda ini emang cukup cakep dan bersih untuk ukuran cewek.

Mungkin karena segi ekonomi dia rela jadi pembantu rumah tangga. Singkat cerita si sarah ini kerjaannya hanya momong anak yang paling kecil dari kakakku, jadi dia nggak terlalu untuk terposir kerja dan tidurnya juga di dalam rumah kita. Rumah kakakku emang cukup besar karena ada rumah belakang juga yang ada tamannya cukup luas dan para pembantunya tidur di rumah belakang. Lama-lama kalau aku perhatikan si sarah cukup cantik juga dan bersih lagi pikirku dalam hati.

Pokoknya kalau di ajak untuk jalan-jalan di mall nggak malu-maluin deh, dan si sarah ini emang sangat penggoda dan genit setiap saya berangkat kuliah kalau ketemu dia didepan lagi memberi makan si adit dia pasti senyum manis dan matanya genit gitu lah, tahu sendiri pasti anda wanita penggoda.

Suatu hari pas kakakku dan keluarganya sedang keluar, cuma aku dan si sarah aja yang di rumah karena emang pembantunya yang satu selalu pulang kalau udah malam hari. Si Sarah ini emang ada ada saja, lagi asik-asiknya aku nonton film barat yang seru eh dia datang dengan manja minta dikerokin katanya masuk angin. Aku jadi nggak seneng, soalnya lagi seru-serunya nonton film sambil agak males aku nyuruh dia bawa peralatannya di bawa kesini. Eh dia berani nimpali, kalau disini ya malu lho mas kata si sarah, nanti deh kalau filmnya sudah selesai kataku.

Setelah selesai nonton film akupun ke belakang untuk menjenguk pembantuku yang genit itu soalnya takut kalau meninggal atau gimana. Setelah masuk ke kamarnya aku kaget karena dia sudah buka bajunya, aku jadi agak tergoda di buatnya maklum lelaki normal pasti seperti saya semua apalagi tahu pembantu yang masih imut dan lumayan cantik. Mana alatnya kataku sambil menuju ke arahnya dan aku mulai mengeriki punggungnya, sambil aku memperhatikan punggung si sarah ternyata mulus juga dan putih bersih.

Sambil masih mengeriki aku mengoda si sarah, habis ini kamu mau kasih apa emangya kok berani-beraninya nyuruh aku ngeroki kata ku. Jawab si sarah lha pastinya saya tahu mas pasti mau soalnya mas khan baik hati. Aku jadi agak lebih berani untuk merayunya.

Eh sarah, kamu ternyata cantik juga dan putih bersih badanmu kata ku. Si sarah cuma senyam senyum saja sambil agak kemerahan wajahnya. Emangnya siapa yang mau sama aku mas, lha cuma pembantu kaya gini jawabnya manja. Nggak usah gitu pak satpam yang sering ke sini itu ya pasti naksir kamu kataku mengoda, ih siapa yang mau sama dia jelek gitu katanya agak sombong.

Nggak sabar aku untuk mengelus si sarah kurengkuh dia dari belakang, tetapi ternyata si sarah agak memberontak dan bilang jangan mas aku takut nanti kalau ketahuan orang. Nggak apa, aku belum punya pacar dan kamupun juga belum rayuku sambil mengelus dia, dia mulai agak bisa aku kendalikan dan mulai kubalikkan wajahnya yang cantik itu untuk aku kulum bibirnya yang sensual, dan dia hanya bisa augh augh dan mengencangkan gengaman tangannya.

Aku jadi sadar bahwa dia emang minta untuk aku mencumbunya, aku jadi semakin berani mengerakkan tanganku untuk masuk ke bhnya yang mungil dan nggak aku sangka ternyata payudaranya bagus baget dan sintal, kencang. Aku jadi semangat untuk meremas-remasnya dan megempengnya, si sarah hanya bersuara augh augh aja dan sesekali mengelinjang keenakan ketika aku semakin sering meremas-remas payudaranya.

Semakin lama tanganku yang satu kumasukkan juga ke dalam celana dalamnya dan mulai kumasukkan jariku ke dalam anunya dia langsung terduduk di kasur kamarnya dan masih memegang leherku terus mulutnya masih mengulum mulutku, sungguh si sarah sangat menikmati permainan ini pikirku. Aku semakin berani untuk bertindak yang lain, aku buka semua bajunya dan bagian-bagian dalam dari bajunya dan dia telanjang bulat.

Aku semakin buas melihat kecantikan dan kemulusan badan si sarah ku kulum puting susunya sambil mengerak-gerakkan lidahku, si sarah mengelinjang ke sana ke mari keenakan sambil mendesisi-desis dan mengeluakan suara augh augh berulang ulang.

Dan aku mulai memasukkan jariku ke dalam anunya, si sarah mulai merintih-rintih ke enakan dan mengeluarkan bunyai desisan yang semakin keras augh augh auh. Dia sungguh nggak tahan nikmatnya payudaranya di kulum dan anunya saya masuki jemariku yang lincah. Baru hot-hotnya saya dan sarah melakukan cumbuan aku dengar mobilnya kakakku datang akupun menyudahi permainan yang mengetarkan ini !
Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Thursday 26 May 2011 - Models Payudara Paling Disukai Lelaki


Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Thursday 26 May 2011 - Panties Sexy, Memek Pantat Sexy Pantat Siap Di Entot



Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Thursday 26 May 2011 - Cerita Sex - Aku Hubungan Intim Dengan Kakak


Ketika itu Aku masih kelas 2 SMP, dan dirumahku ada 2 saudaraku dari Bapak Aku yang tinggal di rumahku karena melanjutkan sekolah di SMA. Dua mbak aku ini udah kelihatan besar dan dewasa sedangkan Aku waktu itu masih culun dan kecil karena emang masih kelas 2 SMP. Waktu itu aku lalui kehidupanku dengan menyenangkan dan bahagia karena banyak hal yang kami lakukan sepulang sekolah karena banyak saudara atau temen yang main ke rumah.

Karena Aku sudah besar dan adik-adikku masih kecil jadinya aku tidurnya sekamar dengan 2 mbak aku itu dan adik-adikku masih satu kamar dengan orang Tuaku. Aku sering di taruh di tengah waktu tidur karena emang aku masih kecil dan mereka berdua emang bongsor-bongsor jadi aku selalu di kalah-kalahin.

Suatu malam sewaktu tidur Aku agak kaget ketika aku merasakan Mr. P ku di raba-raba jantungku berdetak sangat kencang dan berkeringat karena aku emang belum pernah mengalaminya di pegang-pegang milikku oleh cewek apalagi ini mbak Aku sendiri rasanya nggak karuan, Aku takut melawan atau menghiyakan dan Aku cuma bisa membiarkan saja dan berlangsung kira-kira 30 menit dan Aku perhatikan mbak Aku nafasnya kelihatan nggak teratur dan terenggah-enggah sambil tangannya yang satu kelihatannya di masukkan dalam memeknya sendiri. Sambil pura-pura tidur aku cermati apa yang dia lakukan sambil dengan masih dengan hati yang berdebar-debar karena takut mau dan sebagainya pokoknya campur aduk. Semakin lama tangannya di masukkan ke dalam memeknya makin cepat dan dia bersuara ah....ough.....Aku juga tegangnya bukan main menyaksikan mbak aku itu dan masih juga memegang Mr. P Aku dia semakin agak meronta-meronta sambil tangannya yang satu di masukkan memeknya dan yang satu pegang senjataku dan Aku rasakan Mr. P ku mengeluarkan lendiran-lendiran yang aku nggak tahu kenapa.

Dan akhirnya mbak aku berdesis-desis dan ah.....ough..........dan mengerang kenikmatan dan akhirnya melepaskan senjataku dari gengamannya. Aku masih pura-pura tidur dan dia menghadap Aku ternyata dia menciumi Aku dan segera tidur. Itu merupakan malam yang paling berkesan di kehidupan Aku maka sampai sekarangpun Aku bisa menulis cerita ini dengan gamblang di Internet.

Malam berikutnya Aku sengaja tidur agak larut dan mbak Aku memanggil dari dalam kamar supaya lekas tidur karena besuk pagi harus bangun pagi dan sekolah. Akupun menurut dan segera ke kamar untuk tidur dan kira-kira udah hampir satu jam mulai lagi mbak aku memasukkan tangannya dari bawah celanaku dan mulai memegang-megang Mr. P sehingga senjataku menjadi tegang nggak karuan, dia agak kaget dan langsung tangannya membuat peringatan di mulutku untuk tidak bersuara dan Aku mengangguk setuju. Mbak aku meneruskan untuk memegang senjataku lebih kuat dan nggak hati-hati lagi karena Aku sudah tahu dan senjataku makin tegak berdiri dan dia membuka kan pakaiannya dan Aku disuruh mengulum punting susunya.

Aku menurut aja karena emang enak Aku rasakan dan kamipun melepaskan celana dalam kami berdua dengan kaki, lalu dengan agak gemetar aku berusaha memasukkan senjataku ke memeknya sambil miring nggak di atas tubuhnya karena ada mbak Aku yang satunya sedang tidur di sebelahku dan agak bersusah payah akhirnya Aku merasakan ada ke hangatan di pucuk senjataku yang aku rasakan, ternyata senjataku udah masuk sebagian ke dalam memeknya mbak aku.

Lalu mbak aku memberi isyarat untuk ke kamar mandi saja dan akupun menurut aja seperti kerbau di cocok dan akhirnya kami melakukannya di kamar mandi, aku tutup kamar mandi dan segera melucuti pakaian kami semua dan mulai saling mencumbu dengan masih agak kaku karena belum pernah melakukan akupun meniru apa yang dilakukan mbak aku dan aku sangat kaget dan nggak karuan ketika mbakku setengah berdiri dan memegang senjataku dan akhirnya mengulumnya.

Ough..................aku nggak tahan di buatnya dan ah...........dia memberi tanda untuk aku tidak berisik karena suaraku terlalu keras nanti bisa membangunkan seisi rumah kata mbak aku. Bener-bener aku nggak tahan ketika mbak aku mengulum senjataku keluar masuk dengan mulut yang panas seperti itu aduh..............sampai aku remas-remas rambutnya dengan kuat ah..........ough.............aku hanya bisa menikmatinya dengan agak ada rasa ketakutan dan akhirnya aku keluar..................ough......................dan mbak aku mengarahkan tanganku ke dalam memeknya sambil disuruh menekan-nekan sambil mengulum puting susunya yang udah sangat tegang dan nggak lama diapun mengalami hal yang sama ahhhhhhhhhhhhhhhh ough..................dan akhirnya klimak sampai tanganku kena cakarannya semua.

Malam itu kami belum melakukan hubungan intim di karenakan mbak aku kelihatannya masih perawan sehingga diapun takut untuk memasukkan senjataku ke dalam memeknya dan aku semakin memikirkan malam cepat datang karena aku mulai menikmati permainan yang belum pernah ada duannya ini...........

Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Thursday 26 May 2011 - Cerita Sex - Tergoda Istri Paman


Emang tidak menyenangkan kalau kita hidup agak kekurangan dan waktu ngelanjutin kuliah harus numpang di rumah saudara, apalagi kalau galak dan merendahkan orang yang tidak punya seperti aku ini. Tetapi ini ceritannya lain aku numpang hidup di paman aku untuk meneruskan kuliah di suatu perguruan tinggi negeri yang agak favorit di kota besar seperti Jakarta ini.

Dan kalau aku hitung-hitung malah menyenangkan sekali, karena aku serba tidak kekurangan dan selalu naik mobil kadang-kadang kalau berangkat untuk kuliah. ???Yudha....panggil istri pamanku jadi aku tersadar dari lamunanku. Ya....tante ada apa jawabku, tolong aku antarkan ke mall beli berbagai macam keperluan untuk satu bulan jawab tanteku dari dalam kamarnya sambil ganti baju. Aku segera mengeluarkan mobil dari garasi ke depan rumah dan menunggu tanteku di dalam mobil, beberapa saat kemudian tanteku udah membuka pintu depan dan segera kami berangkat menuju ke sebuah mall untuk membeli barang keperluan satu bulan kedepan. ???Tante??????????.aku sebenarnya capai karena tadi kuliahnya sampai agak sore kalau bilang nggak mau nggak enak soalnya tante kan nggak bisa nyetir??? kataku untuk membuka obrolan.

Ya...nggak apa kalau capek ya nggak usah di antarin khan ada hari besuk tapi nanti malam aku nggak kekamarmu???????????????mau kagak sambil melihat aku genit???. Ya ??????????.gimana ya?????sebenarnya sih nggak apa tapi pasti tante nggak tahankan??? kata aku menimpalinya dan diapun mencubiti aku. Emang sejak aku tinggal di rumah paman aku 1 tahun yang lalu kami berdua sudah sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri karena pamanku jarang di rumah dan selalu ke luar kota dan lagi pula mungkin pamanku tak bisa memberi kepuasaan hubungan intim karena lagaknya seperti bencong tetapi karena paman aku sukses dan kaya makanya tanteku mau sama dia sampai sekarang ini. Eh ?????.Yudha awas didepan ada orang nyebrang kata tanteku membuayarkan lamunanku.

Maaf?????..tante aku lagi ngelamun jawabku sambil ku injak rem mendadak. Ngelamun....karena nanti malam nggak aku beri ya ejek tanteku, aku cuma tersenyum mengiyakan aja biar dia senang. Ngomong-ngomong udah 2 hari ini paman kok nggak pulang tante tanyaku. Nggak tahu??????????..kemarin ngebel katanya mugkin 1 minggu ini ke samarinda untuk mengecek perkebunannya di sana karena kelapa sawitnya sudah mulai bisa dijual kata tanteku sambil memakan snak yang ada di dasboard depan. Setelah sampai di mall tanteku turun tapi aku ijin sama dia untuk tidur di dalam mobil saja karena kantuk dan tanteku udah bergegas ke dalam mall. Selang beberapa jam aku dibangunin dan langsung tancap gas untuk pulang ke rumah, sesampainya di rumah aku langsung masukkan mobil dan meneruskan tidurku.

Tahu-tahu aku bangun udah jam 7 malam dan aku segera mandi untuk membersihkan tubuhku, aku penuhi mbak mandi yang berbentuk memanjang yang bisa untuk tiduran itu. Eh???????????????tahu-tahu tanteku udah ada di sampingku dan hanya pakai anduk sambil senyam-senyum memperhatikan aku yang nggak pakai sehelai kainpun, diapun langsung di atas tubuhku dan sambil agak bermain memegang-megang anuku sambil di usap-usap untuk di bersih dari busa sabun yang memenuhinya. Tanteku mulai mengulumnya seperti yang ada di video xxx itu dan aku cuma mengeserkan badanku di air sambil menahan ke gelian yang nikmat banget....dia semakin cepat untuk mengerakkan mulutnya keluar masuk jadi aku cuma bisa ough..ough...ah.....ah.....

.ah.....sambil meremas rambutnya dan kepala tanteku dan aku tambah meraung lagi tatkala tanteku mengerakkan lidahnya di dalam untuk lebih mengelitik anuku yang paling unjung aku sampai mengerang-erang karena keenakan karena aku sudah panas dan nggak tahun aku gendong tanteku ke tempat tidur dan mulai membuka handuknya yang dipakai ternyata dia telanjang bulat langsung aja aku buka kedua kakinya dan aku pinggul lalu aku masukkan lidahku ke dalam memeknya dan dia mulai mengelinjang-gelinjang keenakan dan kuamati sambil matanya ditutup diapun mengulum bibirnya sendiri tanda menikmati jilatanku yang semakin nakal. Aku udah nggak tahan lagi dan segera ku masukkan anuku ke dalam memeknya dan tanteku semakin panas karena dia udah meremas-remas sendiri rambutnya dan malam itu kita mengulangi terus hubungan itu sampai pagi.tobe continu.!

Di sadur dari http://joedhy.wordpress.com 26 mei 2011

Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Thursday 26 May 2011 - Cewek Sexy Hot Telanjang Bokep Crot Cerita Pembantu Gambar Pembantu Crot


Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Thursday 26 May 2011 - Vagina Vulva Pict & Image Vulgar You Want Oh My God................

Vagina, Vaginas, Vulva, Vagina Image Vagina ModelsVagina, Vaginas, Vulva, Vagina Image Vagina Models
Vagina, Vaginas, Vulva, Vagina Image Vagina Models

Vagina, Vaginas, Vulva, Vagina Image Vagina ModelsVagina, Vaginas, Vulva, Vagina Image Vagina Models
Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

Thursday 26 May 2011 - Models Virtualgirls You Want.............................


Comments (0) :: Post A Comment! :: Permanent Link

<- Last Page :: Next Page ->

Ingin mendapatkan Dollar ($) sambil bermain di Internet gabung saja di Wazzub.info, tetapi harus punya teman yang mengajak untuk bergabung ingin gabung klik disini Wazzub
free counters
Free counters

About Me


«  July 2014  »
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031 

Information

Cerita Sex, cerita bokep, cewek bokep,cewek cantik, bawuk,kontol,turuk,jembut,enjakulasi,memek basah,memek lembut,memek besar,memek kecil,memek peret,payudara,semox,genit gatel

Recent Posts

* Gerak Tubuh Sekretaris Yang Di Suka Bos !!!
* Nyempong ( Melumat Alat Kelamin ) Surga Dunia Nikmatnya
* Foto Cewek Telanjang Bulat Hot
* Posisi Yang Memanjakan Mata Semua Lelaki
* Action Cewek Bokep Yang Memanjakan Mr. P
* Maria Ozawa Sexy Lingerie
* Sexy Bikini Lingerie Girls Wallpapers
* Cerita Sex - Anak Paman Memeknya Gatal
* Model Pakaian Dalam Wanita Hollywood Versi Terbaru
* Orgasme Menambah Umur dan Awet Muda !!!
* Cerita Sex - Aku Embat Adik Ipar Di Kamar Mandi
* Cerita Humor - Memek Istri Paijo Di Pasang Alat Pemotong
* Cerita Sex - Ku Embat Pembantu Aku Yang Genit
* Models Payudara Paling Disukai Lelaki
* Panties Sexy, Memek Pantat Sexy Pantat Siap Di Entot
* Cerita Sex - Aku Hubungan Intim Dengan Kakak
* Cerita Sex - Tergoda Istri Paman
* Cewek Sexy Hot Telanjang Bokep Crot Cerita Pembantu Gambar Pembantu Crot
* Vagina Vulva Pict & Image Vulgar You Want Oh My God................
* Models Virtualgirls You Want.............................

Top 10 Referers

Ebook Cerita Sex
Porn | Sexygirlsindo